Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, August 20, 2014

Latihan Fitnes untuk membentuk dan melatih semua Otot

Suatu gerakan latihan yang bisa menjangkau seluruh otot di tubuh Anda dalam satu rangkaian, death crawl. “Gerakan latihan ini, yang dikombinasikan dengan dumbbell jump squat, bekerja pada otot dada, bahu, trisep, punggung, dan bisep. Tak hanya itu, gerakan ini juga membebani perut dan kaki Anda,” kata Todd Durkin, C.S.C.S., penulis The Impact! Body Plan. Selain membangun kekuatan, death crawl juga meningkatkan ketahanan otot dan stamina Anda.

Tertarik untuk melakukannya? Genggam dua dumbbell berukuran lima kilogram atau lebih jika Anda menginginkan tantangan yang lebih berat.
1 Gerakan Untuk Seluruh Otot Menshealth Indonesia













LANGKAH 1: Genggam dumbbell di tangan Anda dan ambil posisi awal pushup. Tekuk siku untuk menurunkan tubuh ke lantai. Tahan posisi ini selama dua detik dan dorong kembali tubuh ke atas.

1 Gerakan Untuk Seluruh Otot Menshealth Indonesia



LANGKAH 2: Tarik dumbbell di tangan kanan menuju sisi luar dada Anda. Kemudian turunkan kembali beban ke lantai. Lakukan hal yang sama untuk tangan kiri.
1 Gerakan Untuk Seluruh Otot Menshealth Indonesia



LANGKAH 3: Geser dumbbell maju di tangan kiri satu langkah ke depan, diikuti dumbbell di tangan kanan (seperti gerakan berjalan dengan tangan). Kemudian,  bawa kaki kiri dan kanan Anda maju ke depan. Maju ke depan tiga langkah dengan tangan dan dumbbell masih berada di tempatnya. Jaga kontraksi di perut dan pastikan punggung tetap lurus.

1 Gerakan Untuk Seluruh Otot Menshealth Indonesia


LANGKAH 4: Berdiri dan lakukan tiga dumbbell jump squat. Tahan dumbbell di sisi luar tubuh Anda, tekuk lutut, dan lakukan squat. Setelah itu melompat secara eksplosif. Ini adalah satu repetisi death crawl. Lakukan 2-3 set dengan 5-10 repetisi, istirahat dua menit di antara masing-masing set.

0 comments:

Post a Comment